tokoternak.com

tempatnya beternak

Cara Budidaya Ikan Sidat di Kolam Terpal

loading...

Cara Budidaya Ikan Sidat – Beternak adalah salah satu kegiatan dan bentuk usaha yang cukup menggiurkan apabila dilakukan dengan tekun dan bersungguh-sungguh. Kegiatan ini sngat cocok untuk anda yang memiliki lahan ataupun tempat tinggal yang luas dan memadai namun tidak terpakai. Agar lahan tersebut bisa produktif dan mendatangkan keuntungan, anda bisa memulai usaha ternak. Salah satu usaha ternak yang bisa anda lakuka adakah budidaya ikan sidat.

Ikan Sidat (ordo Anguilliformes) adalah kelompok ikan yang memiliki tubuh berbentuk menyerupai ular. Ikan ini masuk dalam Ordo Anguilliformes, yang terdiri atas 4 subordo, 19 famili, 110 genera, dan 400 spesies. Kebanyakan hidup di laut namun ada pula yang hidup di air tawar. (wikipedia)

Ikan jenis ini cukup digemari untuk dijadikan konsumsi. Untuk membudidayakannya juga tidak terlalu rumit. Jika anda tertarik untuk membudidayakan ikan sidat, cara budidaya ikan sidat yang akan diulas budidayaid.com kali ini mungkin cocok anda baca dengan seksama.

Cara Budidaya Ikan Sidat

cara budidaya ikan sidat

cara budidaya ikan sidat

cara budidaya sidat memang menarik untuk dilakukan, cara membudidayakannya cukup mudah dan praktis. Setiap jenis ikan pastinya mempunyai ciri khasnya tersendiri, pun dengan ikan sidat ini. Ikan ini mudah untuk dibudidayakan karena memiliki ketahanan hidup lebih lama dibandingkan jenis ikan lainnya. Cara budidaya ikan sidat pun ada berbagai macam, terkhusus untuk postingan kali ini akan diulas mengenai cara budidaya ikan sidat di kolam terpal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme