tokoternak.com

tempatnya beternak

HARGA DAGING AYAM

loading...

Tingginya Harga Daging Ayam akhir-akhir ini memang membuat para pedagang dan pembeli menggeleng-gelengkan kepala. Sudah sembako banyak yang naik, daging sapi kemudian daging ayam pun turut-turut menaik harganya.

Memang kabar permasalahan naiknya Harga Daging Ayam tersebut membuat para penjual turut menerima getahnya. Ya para penjual daging ayam harus mengalami kerugian dari dampak sepinya pembeli kemudian keuntungan yang diperoleh tak begitu besar.

Para pembeli masih merasa heran mengapa Harga Daging Ayam begitu drastis naik padahal untuk jumlah stok daging ayam di bandar maupun PS masuk dipasaran masih sangat banyak.

Para penjual daging ayam pun sempat berpikiran adanya permainan harga daging ayam oleh para bandar atau PS yang membuat Harga Daging Ayam melambung tinggi bahkan sempai mencapai angka Rp. 48.000 lebih. Memang cukup jauh harga pendistribusian dari bandar ke penjual. Harga ayam dikandang masih berkisar 17 ribu hingga 25 ribu namun setelah sampai dipasaran harganya cukup jauh sekali harga penjualannya.

Para penjual daging ayam berharap Harga Daging Ayam dapat stabil kembali. Mereka menyadari juga mungkin saja kabar yang menyebut harga pakan ayam yang naik dan masih banyak menginpor juga turut tinggi karena tergantung nilai tukar rupiah.

Para pedagang memang menaruh harapan agar pemerintah dapat membantu untuk menormalkan kembali harga ayam tersebut. Mereka tidak ingin kabar buruk Harga Daging Ayam yang tinggi tersebut harus bertahan atau malah naik terus.

Terkabar sebagian Kota dan Provinsi yang ada di Indonesia untuk Harga Daging Ayam sudah mulai turun namun dilain Kota atau Provinsi lainnya masih banyak yang harganya masih tinggi sekali.

Mengkonsumsi daging ayam memang sangat baik untuk tubuh manusia, selain untuk dimakan sendiri ada juga yang harus menjual kembali (seperti rumah / warung makan). Cukup menyulitkan jika Harga Daging Ayam masih tinggi. Berapa lagi mereka akan mendapat keuntungan dalam menjual dan jika harus menaikkan harga apakah konsumen akan tetap membeli atau tidak?

Memang para pedagang harus rela untuk mengurangi untung dibandingkan harus menaikan Harga Daging Ayam tersebut, mereka takut pembeli enggan untuk membeli dan jika itu terjadi kerugian akan lebih parah lagi.

Harga Daging Ayam (5) Harga Daging Ayam (4) Harga Daging Ayam (3) Harga Daging Ayam (1) Harga Daging Ayam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme