tokoternak.com

tempatnya beternak

Alternative Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia

Alternative Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia, Salam sejahtera sobat maniak 😀 Udah lama nih ga share-share lagi di blog imut nan menggoda ini. Kali ini yang mau Saya share adalah pengganti atau alternative lain untuk google adsense. Setelah sebelumnya mbahas adsoptimal disini. Kini, Saya akan membagikan rekomendasi ajib selain adsense yang optimalnya pada trafik smartphone, ya mobile trafik 😀

Kenapa pembahasan ke mobile trafic, ya gimana lagi saat ini setiap rumah aja pada punya hape 3-5 minimalnya, iya toh? Oleh karena itu lah sekarang rata-rata pengunjung website/blog banyak yang dari high-end device.

Alternative Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia – Mobicow

Udah pada denger? Yap Mobicow.com, platform yang satu ini meski tergolong baru namun memberikan cpm yang ajib. Oh iya, lupa bilang kalau mobicow adalah platform ads yang berbasis cpm. Menurut yang empunya mobicow sih nih ads sangat aman untuk disandingkan dengan adsense tapi disini saya belum mencobanya. Namun, sepertinya sih aman soalnya mereka beda jenis.

Minimum payout dari mobicow juga tergolong ringan, cukup 5 dollar saja dan net 30 hari. But, sewaktu ngobrol-ngobrol sama si michael chan (managernya mobicow atau apa gitu lupa ga ngeliat lagi) kalau penghasilan kita lumayan, bolehlah dirembuk lagi untuk pembayaran net 7 hari. Mantep ga tuh?

Alternative Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia – Cara Memasang Kode Mobicow

Pe(N)-integrasi-an codenya pun simple, ga aneh-aneh, cukup meletakkannya ( biasalah….) diatas </head> pada header.php . Dan iklannya pun dapat disetting muncul untuk 15,30,60 menit atau sehari sekali. Jadi pengunjung ga bakal disuguhi selalu dengan iklan.

Gambar Foto Alternative Selain Adsense Untuk Blog Bahasa Indonesia Mobicow Cara Pasang Iklan

Jenis iklannya sih fullscreen ads, menurut saya sih jenis iklan ini ga masalah, walau lebih ok lagi kalau jenisnya banner atau text. But overall iklan fullscreen dari mobicow ga bikin jengah kaya revenuehits atau popcash, adcash dan cash cash sejenisnya. Jika yang biasanya kadang muncul popup gede terus ngeredirect pengunjung untuk ke tempat lain atau bahkan menutup web kita dan tak bisa back lagi atau kadang malah keluar iklan antivirus yang parahnya sebagian layanan popunder iklannya nginstall aplikasi sendiri, mobicow beda ( setidaknya sampai artikel ini ditulis lho ya tanggal 27 maret 2016) Mobicow cukup aman, ga pake redirect2an, ga pake install2an tanpa ijin, ga pake iklan getar-getar sendiri di smartphone.

Alternative Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia – Kelebihan dan Kekurangan Mobicow

Yang namanya di dunia dan ciptaan manusia tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Setuju? (.. jiah mirip pak ustadz aja 😀 ) Begitu pula dengan mobicow. Namun dijamin deh kekurangan mobicow ga bakal bikin kecewa kaya program-program iklan lainnya ( setidaknya sampai iklan ini ditulis ya.. Makanya buruan daftar sekarang). Yuk lanjut baca:

Kelebihan:

  • Diterima Mudah
  • Minimal pembayarn ringan
  • Rate cpm tinggi
  • Bahasa Indonesia diterima

Gambar Foto Alternative Selain Adsense Untuk Blog Bahasa Indonesia Mobicow Rate Tinggi

Kekurangan

  • Net PO 30 hari
  • Belum ada iklan banner
  • Perhitungan Impresi iklan belum jelas
  • iklan diawal fullscreen

Gimana? Kekurangan Mobicow versi Maniak.info ini sangat fleksibel dan masih bisa diampuni kan? Masih cocok untuk dijadikan bahan pengganti adsense toh? Gabung aja sekarang mumpung masih anget dan ajib-ajibnya.

Langsung aja daftar ke websitenya disini : www.mobicow.com ntar kalau ada yang bingung-bingung, pusing-pusing, mules, letih dan lesu ek ek ek.. tanyakan aja dimari. Siapa tau saya bisa membantu permasalahan saudara-saudari semua dengan tanpa masalah tulus dan ikhlas.

Okay, brader… Jika dirasa tulisan ini bermanfaat, sudilah kiranya membagikan tulisan ini ke media sosial manapun yang Anda sekalian miliki demi terciptanya rasa saling simbiosis mutualisme dan penyemangan si papa ini untuk terus menulis dan berkaria 😀 ek ek ek….. Ciao

3 Comments

Add a Comment
  1. 718/874 impresi pada screenshot di atas itu dari berapa visitor mas? Saya baru nyoba masang hari ini.

    1. 2k an,Gan

  2. cukup menggiurkan,, saya baru coba pasang hari ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme