tokoternak.com

tempatnya beternak

9 Ciri Ciri Wanita Selingkuh: Waspadai Tanda Ini!

Ciri Ciri Wanita Selingkuh,Perselingkuhan tak bisa jika hanya dilihat dari satu sudut pandang. Perselingkuhan itu rumit sekaligus sederhana. Beberapa orang melakukannya karena alasan rumit, seperti masalah ekonomi atau karena pasangan tak bisa menghargai dirinya.

Ada pula mereka “main hati” karena alasan sepele misal hanya karena iseng atau ikut-ikutan teman. Pria maupun wanita sama-sama punya potensi selingkuh saat tak tahan godaan. So, bagi para pria, sebagai pencegahan, kenali beberapa tanda wanita selingkuh.

Ciri Ciri Wanita Selingkuh Tanda Bahaya

Berikut 9 Tanda atau Ciri Ciri Wanita Selingkuh

Angkat Telpon Menjauh

Jika hanya telpon mengenai urusan bisnis, rasanya tak perlu ngumpet lah ya. Makanya, misalkan si Dia kok mulai menjauh, apalagi bisik-bisik saat angkat telpon… Ehm… Patut waspada dong ya!

Rajin Menghapus Pesan/Daftar Panggilan

Kalau HP punya toko online yang setiap hari banyak panggilan dan pesan keluar masuk, wajar saja jika harus rajin hapus pesan maupun daftar panggilan. Namun jika HP pribadi, berapa banyak sih pesan yang masuk sampai harus rajin delete?

Kecuali kalo memang kita punya pasangan wanita yang dari awal kenal dulu hobi banget bersih-bersih HP. Kalau memang sudah bawaan seperti ini sih tak perlu dipermasalahkan. Ini yang bikin masalah kalau “tiba-tiba” jadi rajin.

Over Protektif pada Akunnya

Jika perselingkuhan dilakukan lewat media sosial, biasanya pelaku akan over protektif terhadap akunnya. Atau bisa juga dia memiliki akun sendiri. Wah wah… masak iya sih sudah menikah masih ada aku rahasia-rahasiaan sih…

Sering Menghilang

Namanya menghilang itu tentu saja tak terlacak keberadaannya. Soalnya, ciri pasangan selingkuh, baik wanita maupun pria, seringkali keberadaannya tak jelas. Maksudnya tidak jelas di mata pasangan sahnya karena dia pergi bersama laki-laki atau perempuan lain.

Jika hal ini sering terjadi, mulailah waspada. Jangan sampai kecolongan dan tiba-tiba dia sudah sangat dekat dengan orang lain.

Sikap Berubah Cuek

Para pelaku selingkuh akan merasa seperti mendapatkan mainan baru sehingga jadi cuek sama pasangan aslinya. Tapi… tak semua berubah cuek loh. Ada yang tetap saja bersikap biasa saja karena dia saking lihainya. Bagi para pemain andal, mereka tahu cara agar tidak dicurigai pasangannya, salah satunya dengan tetap perhatian seperti biasanya.

Sikap Berubah Over Perhatian

Jika pada point sebelumnya dikatakan terjadi perubahan sikap menjadi lebih cuek, ada juga justru menjadi super duper perhatian. Ada dua penyebab mengapa seseorang jadi sangat baik ketika itu, pertama rasa bersalah. Bagaimanapun juga, mereka tahu bahwa selingkuh itu tindakan tak baik, pastilah menyakiti hati suami/istrinya. Untuk itu ia akan berusaha “membayarnya” dengan perhatian melalui perhatian lebih.

Alasan kedua, pengalihan. Jika beberapa orang berubah lebih cuek, ada pula yang jadi sangat perhatian. Kali ini bukannya karena rasa bersalah, melainkan demi menutupi kesalahannya sebab dia takut dicurigai. Kalau perhatian jadi lebih, harapannya yang “di rumah” jadi tidak mikir aneh-aneh bukan?

Mudah Marah

Saat perselingkuhan sudah melibatkan perasaan, biasanya mereka akan mulai membandingkan pasangan sah dengan selingkuhannya. Seolah-olah si “mainan baru” ini jauh lebih baik dan lebih sempurna. Bisa dianggap seperti orang lagi dimabuk cinta, sampai-sampai bau kentutnya saja terasa menggoda hehehe.

Akibatnya apa? Sama pasangan sahnya mudah marah karena semua yang ada padanya sekarang seolah kelihatan jelek dan salah.

Mudah Menyalahkan

Kalau hati sudah tertutup, benar pun dianggap salah. Apalagi salah, makin disalah-salahkan. Makanya mereka mudah menyalahkan karena merasa tidak lagi cinta.

Gampang Mengucap Pisah

Jika selingkuh sudah mencapai tahap akut dan serius, biasanya seseoarang seakan merasa tak butuh lagi dengan yang lama karena semua kesempurnaan yang dia cari ada pada selingkuhannya.

Akibatnya, kata pisah atau cerai lebih mudah keluar dari ucapannya. Seolah-olah benar-benar tak masalah jika berpisah. Padahal, namanya manusia tak ada yang sempurna. Selingkuhan mungkin sekarang terlihat sangat sangat sangat sempurna. Tapi ada masa di mana kebersamaan terus-menerus pada akhirnya akan memunculkan kekurangan satu sama lain.

Mengapa Perlu Mengetahui Tanda Pasangan Selingkuh?

Tanda Tanda Wanita SelingkuhSelain mengetahui alasan pasangan bermain serong, perlu juga mengetahui tanda pasangan selingkuh. Gunanya agar saat mendapati perubahan sifatnya, kita bisa antisipasi dengan melakukan penyelidikan.

Namun tentu saja jadi gegabah & sembarangan menuduh tanpa bukti. Siapa coba yang mau dituduh tanpa bukti?

Jika mendapati beberapa tanda-tanda di atas pada pasangan wanita, jangan langsung curiga loh ya. Bagaimanapun juga, beberapa hal tersebut barulah tanda & bukannya kepastian.

Biasanya, saat seorang wanita melakukan perselingkuhan, seringkali melibatnya perasaan. Berbeda dengan pria, seringkali mereka main serong tidak sampai melibatkan perasaan.

Kadang, penyebab wanita main serong jika ditelisik karena prianya sendiri. Misalkan selama ini tidak pengertian, tidak perhatian, tidak romantis, dan hal-hal lain yang berkaitan sama perasaan wanita.

Semoga postingan mengenai 9 Tanda atau Ciri Ciri Wanita Selingkuh ini bisa berguna bagi pembaca MANIAK.info. Jika artikel ini dirasa membantu, jangan lupa like atau share ya!

5 Comments

Add a Comment
  1. Saya sudah mengalaminya dimana di sms hp istri tertulis “kalau ml kamu minta apalagi” dan sifat istri suka marah / emosional pada saat sedang berbicara,pada intinya apapun pembicaraan yang akan dilontarkan oleh sang suami akan selalu dijawab dengan emosional dan sifatnya masa bodoh & tidak pernah menanyakan dengan keberadaan suami apakah dia sakit ataupun belum makan dan sifat istri selingkuh juga seling pergi malam hari dan pulang pada pagi hari dengan alas an yang diutarakan dibuat – buat pada intinya istri selingkuh dapat dibukitikan secara tiori akan tetapi pembuktiannya sangat sulit dibuktikan karena mereka saja yang tahu dan tuhan.

    1. Terima kasih , pak untuk tambahannya
      sangat membantu bagi rekan-rekan yang lain…

  2. Nice article
    Trims gan

  3. oke gan tuk tambah wawasan

  4. Pasangan saya sangat protektif bukan dengan akun FB nyq melainkqn dengan HP nya sampai di pasang sandi gak ku buka… thanks tips nya minggu depan ta gugat cerai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme