tokoternak.com

tempatnya beternak

6 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat Terbaik

Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, – Saat- saat musim kawin eh.. Musim nikah, bagi yang punya banyak sahabat seringnya akan merasa pusing tujuh level. Pusingnya tuh disini… Apa yang mau dijadiin kado ya? Kira-kira kado ini sesuai dengan dia ga ya? Dan hal-hal lainnya yang sebenernya ga begitu penting untuk dipikirin.

Ketika ada pernikahan, apalagi sahabat sendiri yang menikah, seharusnya sobat maniak telah mengetahui apa yang cocok untuk sang sahabat. Namun, seringkali sobat menjadi bingung. Hal ini karena sobat sering melupakan hal-hal kecil yang terjadi antara sobat dan sahabat. Coba perhatikan apa yang telah sobat lalui dengan sahabat, coba flashback kemudian temukan hadiahnya.Gambar Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat yang Bagus

Untuk hadiah pernikahan, agar sobat lebih mudah untuk memilih, bisa dicoba tips-tips garis besar dibawah ini

1. Karakter
Sesuatu yang salah tempat pasti akhirnya tidak akan berguna. Nah, dalam contoh kali ini misalnya, karakter sahabat sobat maniak adalah feminim, tentu saja tak cocok jika diberi hadiah pernikahan berupa sepatu kets. lebih cocok diberi alat-alat semacam tupperware atau sesuatu yang unyu.

2. Hobby
Hal mudah yang harus diperhatikan dalam memilih hadiah untuk sahabat adalah dengan melihat hobinya. Contoh, jika sang sahabat menyukai membaca maka berilah buku, jika suka olahraga maka berilah alat olahraga.

Dua hal diatas jika sobat mau memperhatikannya, bisa dijamin sahabat sobat maniak akan merasa puas dan senang hati dengan apa yang telah diberikan kepadanya.

Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Wanita, dan Murah

Hadiah dapat digolongkan murah dan bagus sebenarnya sangat luas batasannya. Namun ide hadiah kali ini yang dikatakan murah dan bagus adalah hadiah yang berada dikisaran 200-500ribu rupiah saja ya? Mengapa memakai kisaran itu, karenaΒ  dengan kisaran segitu sobat maniak akan mendapatkan hadiah yang lumayan berkualitas dan gak malu-maluin, lagi pula masih cocok juga jika sobat maniak ingin memberikannya secara kolektif atau patungan πŸ˜€ Berdua atau berjamaaaaaaaaaaah :))

1. Pakaian
Untuk pakaian, sobat bisa membelikannya satu kemeja untuk pengantin pria dan satu lagi lingerie untuk pengantin wanita. Megapa harus beda? He he… sesaui budget πŸ˜€ Atau belilah yang hanya untuk mempelaiwanita saja πŸ˜€ ini bisa lebih hemat lagi. Menapa pilihannya kemeja dan lingerie? Yach, siapa tau mempelai pria akan jalan-jalan/honeymoon setelah acara pernikahan selesai, kemeja tersebut bisa berguna, kan? Kenapa memilih lingerie? yach, biar mempelai wanita bisa menggoda mempelai prianya #hehehehe

2. Boneka
Boneka menjadi pilihan selanjutnya dikarenakan barang-barang seperti ini akan menjadi hiasan yang awet, sang sahabat bisa mengingat sobat maniak selamanya dengan melihat boneka tersebut.

3. Buku
Bagi sahabat sobat maniak yang gemar membaca, tak ada salahnya sobat memberikan hadiah berupa buku. Awet, Murah (tapi jangan buku yang murahan lho ya πŸ˜€ )

4. Kain
Ini juga merupakan pilihan hadiah yang bagus untuk sahabat ataupun saudara. Dengan hanya memberikan kain/bahan yang belum jadi diharapkan bahan tersebut nantinya bisa di”olah” menjadi barang jadi sesuai keinginan sang pengantin, entah mau dibuat pakaian couple atau apa.

5. Mug Cantik
Hadiah ini adalah hadiah imut yang harganya relatif murah, Sobat bisa memesannya sepasang sekaligus juga. Desainnya bisa diatur sekehendak hati. Cocok untuk pasangan pernikahan yang masih berusia muda. πŸ˜€

6. Uang dalam Amplop
Nah, kalau yang ini udah lumrah di negara Indonesia Raya tercinta ini, besar nominalnya pun tak sama antar daerah, sesuaikan aja menurut daerah masing-masing. Gak akan lebih dari 500ribu deh, dijamin πŸ˜€

Baca Juga: Hadiah Mengesankan Untuk Wanita

Itulah beberapa tips cara memilih hadiah pernikahan untuk sahabat dan contoh hadiah pernikahan untuk sahabat yang bisa sobat maniak pilih, semoga berguna yaa!! Jika kalian memiliki ide lain, komensaja yeee πŸ˜€ jangan lupa dishare dan di like πŸ™‚

1 Comment

Add a Comment
  1. Dear owner of maniak.info,

    Kami sedang mencari blog website untuk menjalin longterm partnership dengan eCommerce website kami.
    Kami tertarik dengan blog Anda untuk menjadi salah satu partner kami.
    Kami akan memberikan kompensasi per blog or article post yang ditambahkan beberapa informasi & rekomendasi terhadap ecommerce website kami kami dari post yang sudah ada.

    Sebelum di publish, kami memerlukan team kami untuk mereview blog post nya. Maksimum 3 revisi dari setiap blog post.

    Looking forward for your positive response & our fruitful partnership πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme