tokoternak.com

tempatnya beternak

Alternative Selain Adsense Apalagi utk Blog Indonesia

Alternative Selain Adsense Apalagi utk Blog Indonesia? Para Blogger tentu tak asing dengan yang namanya Google Adsense (selanjutnya admin tulis GA), Sobat maniak gimana? Ada yang blogger juga disini? Google Adsense memang sebuah program yang legit, Program CPC (cost per click) yang satu ini emang terkenal paling tinggi nilainya dibanding pesaing-pesaingnya. Entah mengapa baru Google Adsense saja yang berani memberi “harga” tinggi untuk visitor dari Asia, Indonesia khususnya. Sekelas Chitika, Media.Net, Infolinks pun tak ada yang berani “merambah pasar” Indonesia.

GAmbar Alternative Selain Adsense Apalagi

Namun, ada satu permasalahan. Dengan “berkuasanya” GA, Google mulai bertindak “sewenang-wenang”. Jika ada yang telah menggeluti GA sebelum tahun 2012 mungkin masih ingat bagaimana di akhir-akhir tahun 2012 banyak sekali akun GA yang didisable tanpa sebab, bahkan alasannya terkadang ngambang tak jelas. Setelah itu, dilanjutkan dengan susahnya mendaftar akun GA, ada review 1, review 2 sampai review 3 belum lagi kekhawatiran akun yag bisa saja tiba-tiba dibanned/disable secara sepihak. Terus bagaimana donk? Apa ada alternative selain Adsense? Apalagi yang nilai klik-nya lumayan?

Program Alternative Selain Google Adsense

Jika membahas alternative selain Adsense, sobat maniak sebenarnya akan menemui banyak sekali program-program seperti itu, contohnya ya beberapa yang tadi disebutkan diatas. Cuma sayangnya, program-program tersebut tidak support bahasa Indonesia. Kendala lagi, kan? Sebagian blogger mungkin akan beralih ke program lain. CTA atau CPM (cost per action dan cost per million) tapi tau sendiri program seperti itu memerlukan trafik/kunjungan yang sangat tinggi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pictures Alternative Selain Adsense Apalagi utk Smartphne Mobile

Superlinks Alternative Google Adsense Untuk Blog Indonesia

Okailah, sekarang Isfi akan mencoba memberikan satu alternative selain adsense bagi blog Indonesia yang isfi rasa patut diperhitungkan. Yaitu superlinks! Program yang satu ini lumayan bagus sebagai alternative selain adsense, karena superlinks mengklaim bahwa mereka bekerja sama dengan Google. Di program-nya superlinks juga ada CPMnya. Iklan Unitnya pun ada banyak ada Super Exit Links, SUper Display Ads, Super Interstitial, Super Footer, Super Tower. Untuk yang kerja sama dengan Google adalah Super Display Ads, diperlukan pengajuan blog lagi untuk mengikuti unit yang ini. Tapi jika blog awal yang didaftarkan di superlinks di approve seringnya untuk unit Super Display Ads juga bakal di approve.

Gambar Alternative Selain Adsense

Isfi pernah memasang di blog Indonesia sehari bisa dapat sekitar US$ 0,7-1,3-an, kecil ya? Jangan salah itu isfi pasang di daerah yang nilai CTRnya kecil karena yang Isfi pasangin adalah blog jualannya Isfi 😀 jadi sengaja ditempatkan di tempat-tempat yang nilai conversinya kecil, kalu mau besar bagusnya dipasang di Sidebar ukuran 300×250, Bawah Judul postingan ukuran 328×300 dan di bawah postingan ukuran 328×300 juga.

Enaknya di superlinks adalah udah ga perlu was-was dibanned lagi, asal jangan ketika udah diterima dipasangin di blog-blog yang “Plus-Plus” atau Judi aja. Oh iya, ada satu lagi, di superlinks ini bisa mereferensikan membernya untuk mendaftar Google Adsense, yach walau Isfi belum nyoba sih 🙂 tapi jangan kuatir, suatu hari isfi akan coba 😀 siapa tau lebih cepet keterima GA-nya 😀

Sobat Maniak dan Sobat Blogger yang sedang mencari-cari Alternative selain adsense untuk blog Indo apalagi, Isfi sarankan di superlinks aja, try and error penematan iklan, setelah itu… siap-siap ngeruk dollar lagi. PO di superlinks Min US$50, bisa lewat PP atau Payoneer. Okai itu aja.

Gambar Alternative Selain Adsense Apalagi utk Blog Indonesia

Yang mau daftar bisa langsung ke www.superlinks.com dan mendaftar sepertibiasanya. Sekian dulu untuk informasi Alternative Selain Adsense Apalagi untuk Blog Indonesia. Semoga bermanfaat, jangan lupa lho.. di Like dan di share/reshare di semua socialbookmarking ya 😀

1 Comment

Add a Comment
  1. ada yg lain gak selain superlinks, lalu superlinks support url blogspot nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme