tokoternak.com

tempatnya beternak

Umpan Ikan Mas Jitu Untuk Memancing

Memancing adalah salah satu cabang olahraga yang banyak penggemarnya. Memancing bisa dilakukan dimana saja seperti di kolam, empang sungai maupun laut tergantung dari selera sang pemancing. Dalam memancing selain butuh alat pancing juga memerlukan umpan untuk dapat menangkap ikan yang diinginkan. Dan dipasaran tersedia berbagai macam umpan untuk berbagai jenis ikan, sehingga para pemancing harus memilih umpan yang benar-benar jitu. Sedangkan dari dulu hingga sekarang ikan yang tidak pernah surut penggemarnya adalah ikan mas. Jadi untuk dapat memancing ikan mas diperlukan umpan ikan mas jitu. Umpan yang jitu akan memudahkan untuk memancing ikan mas.

Umpan Ikan Mas Jitu Untuk Lomba

Umpan ikan mas jitu bisa diperoleh dari hasil pengalaman dan mencoba segala jenis umpan, sehingga dapat diketahui mana umpan yang disukai oleh ikan mas atau yang benar-benar jitu. Yang biasa digunakan oleh para pemancing adalah umpan putih yang terbuat dari putih telur dan susu. Namun dengan dengan berjalannya waktu umpan ikan maspun mulai bermacam-macam dan  keuntungannya mudah dibuat sendiri.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu

Umpan-Ikan-Mas-Jitu
Salah satu umpan ikan mas jitu yaitu sediakan telur ayam/bebek, susu bubuk, margarin, essense amis premium strike dan kroto. Lalu yang pertama Masukkan telur bebek/ayam dan susu bubuk ke dalam wadah lalu aduk hingga rata, jika sudah rata kemudian tambahkan margarin dan teteskan 7-9 tetes essence amis premium strike ke adonan lalu aduk lagi hingga merata. Langkah berikutnya yaitu masukkan adonan dalam plastik setengah kilo ikat lalu rebus adonan hingga 5-10 menit atau tunggu hingga adonan lengket, dan tahap pembuatan yang terakhir tambahkan kroto ke adonan yang sudah jadi dan sudah dibentuk. Selesailah anda membuat umpan jitu untuk memancing ikan mas dan umpan siap digunakan.
Updated: November 28, 2014 — 1:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme