tokoternak.com

tempatnya beternak

Umpan Ikan Mas Harian Terbaik

Setiap orang memiliki hobi berbeda-beda salah satunya adalah memancing. Memancing adalah salah satu hobi yang setiap hari selalu saja ada yang menyalurkan hobinya itu, entah di kolam pemancingan, empang maupun dilaut. Memancing sendiri bukan hobi yang terpaut dengan usia jadi setiap orang bisa melakukannya baik muda maupun tua. Ikan yang dipancingpun ada bermacam-macam dan sekarang yang diminati yaitu memancing ikan mas, ikan mas banyak diminati karena kesan warnanya yang eksklusif dan memiliki rasa yang sangat nikmat jika dimakan. Oleh karena itu sebelum memancing ikan mas anda memerlukan umpan ikan mas harian sehingga anda tidak perlu memikirkan membuat umpan setiap hari.

Umpan Ikan Mas Harian Baik

Umpan-Ikan-Mas-Harian
Umpan merupakan salah satu faktor penunjang utama ketika anda memancing selain faktor keberuntungan. Karena dengan umpan yang tepat anda bisa mendapatkan ikan  mas seperti yang anda inginkan. Selain itu bagi anda yang hobi memancing tiap hari maka anda memerlukan umpan ikan mas harian sehingga anda akan mendapatkan ikan mas setiap harinya. Umpan untuk ikan mas yang sudah terkenal disebut dengan Umpan Putih yang terbuat dari putih telur dan susu.

Inilah Umpan Ikan Mas Harian Bagus

Namun sekarang sudah banyak beredar resep-resep baru dari hasil eksperimen dan uji coba dalam membuat umpan ikan mas harian.Resep-resep itupun terkadang membutuhkan banyak bahan dan sangat membingungkan untuk dipraktekkan. Salah satu cara membuat umpan tersebut yaitu Masukkan telur bebek/ayam dan susu bubuk ke dalam wadah lalu aduk rata, kemudian tambahkan margarin dan teteskan 7-9 tetes essence amis premium strike ke adonan hingga merata. Langkah berikutnya masukkan adonan dalam plastik setengah kilo ikat lalu rebus adonan hingga 5-10 menit/hingga adonan lengket, dan yang terakhir tambahkan kroto ketika umpan akan digunakan.
Updated: November 6, 2014 — 1:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme