tokoternak.com

tempatnya beternak

AYAM JOKOWI

Kayaknya, para pengguna ayam hias musti berbangga deh, karena apa? Karena Presiden kita, Bapak Joko Widodo juga adalah penggemar ayam hias dan tidak main-main, beliau membawa ayam peliharaannya itu ke dalam lingkungan istana, atau lebih tepatnya disebut menjadi ayam istana.
Tapi bukan itu saja, berita lainnya adalah mengenai menu makanan. Setelah tahu Presiden Joko Widodo adalah penyuka ayam, maka banyak sekali yang merubah nama dagangan mereka menjadi nama Jokowi.

ayam jokowi

Misalnya saja adalah Mie Ayam Jokowi, Ayam Goreng Jokowi dan lain-lain. Ternyata penggunaan nama Jokowi membawa berkah pada salah satu toko mie ayam yang memakai nama Jokowi. Selidik punya selidik ternyata mie ayam Jokowi memiliki value lebih yang ditangkap oleh pelanggannya. Mirip seperti cara Jokowi mendekat kepada rakyatnya, Mie ayam Jokowi disajikan langsung oleh pemiliknya. Ia kerap hadir dan menyapa para pelanggan. Tak sungkan pula ia membersihkan meja makan sebelum pelanggan baru menggunakannya. Pemiliknya sangat rendah hati dan ringan tangan. Memang penampilannya seperti bukan seorang juragan, seringkali banyak pelanggan yang terkecoh dengan penampilannya yang sederhana itu.

Updated: November 12, 2014 — 7:53 am

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme