tokoternak.com

tempatnya beternak

Umpan Ikan Mas Terbaik

Bagi anda yang memiliki hobi memancing pastinya anda sering memancing dengan umpan umum seperti roti, cacing dan pellet. Akan tetapi hal itu sering kali tidak menjadi umpan andalan terutama untuk memancing ikan air tawar seperti ikan mas. Nah untuk itu sebaiknya anda mengetahui umpan ikan mas yang terbaik agar hasil pancing ikan mas anda besar. Selalu pastikan umpan umpan yang anda gunakan untuk memancing ikan mas sudah tepat. Berikut ini resep umpan ikan mas agar hasil pancingan anda lebih maksimal.
 

Berbagai Jenis Umpan Ikan Mas

Umpan-Ikan-Mas
 
  1. Umpan ikan mas dari belut. Ambil belut dan masukan kedalam plastic setalah itu beri daun pandan dan kukus hingga masak.
  2. Umpan ikan mas dari jagung. Umpan dari jagung ini bisa menjadi alternative umpan untuk ikan mas yang murah serta mudah didapatkan, anda tinggal meracik jagung yang sudah dipisahkan dari tongkolnya kemudian campus beserta telur bebek, singkong yang sudah dicacah.
  3. Umpan ikan mas dari ubi. Umpan dari ubi ini sangatlah mudah karena ubi sudah pasti sangat mudah untuk didapatkan, cara membuatnya yaitu racik ubi jalar yang sudah dikukus hingga lenak kemudian campur dengan irisan daging belut yang sudah dihancurkan kemudian campur dengan kroto

 

Umpan Ikan Mas Untuk Lomba Pancing

Umpan-Ikan-Mas
 
Itulah beberapa resep umpan ikan masyang sangat manjur serta banyak digunakan ketika ada lomba memancing ikan mas. Sebenarnya ada banyak sekali umpan ikan mas, namun ketiga umpan diatas sudah mewakili dari beberapa umpan ikan mas yang terbaik. Dengan umpan ini pastinya anda akan mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak serta besar. Dan jika anda mengikuti lomba memancing ikan mas sudah bisa dipastikan andalah yang akan keluar menjadi juara ketika menggunakan umpan ikan mas diatas.
Updated: June 10, 2014 — 1:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme