tokoternak.com

tempatnya beternak

HARGA AYAM SERAMA 1 APRIL 2014

Jual Ayam serama sehat, makan lahap, tidak cacat, bulu mengkilap sesuai foto, jantan rajin kluruk bos, sudah pernah bertelur 2x.
Minat hub 085941003600(xl)-arip luar kota (p.jawa) bisa kirim2 via kereta.
Rp 650,000

 
AYAM SERAMA ASLI MINI SUPER ukuran 1 Jengkal
cocok jd hiasan rumah bwt pemula..
08993224402 jl semanggi 4 no 4 kr kelok baru mataram udayana 
Rp 1,000,000
Di jual ayam serama anakan berbagai umur super mini hasil ternak sendiri unyu unyu dan lucu lucu stok banyak dengan harga :
Umur 1 bl = 50 rb
Umur 2 bl = 100 rb
Umur 3 bl = 150 rb
Alamat Jl Pekapuran samping komp BCI dekat SDN Sukatani 5 kira kira 10 m No 45
Sukatani Cimanggis Depok
Ph 083894964424 
Rp 50,000
 
Gan yang berminat dengan anak ayam serama yang mungil dan cantik, bisa langsung dilihat ke tempat. harga dijamin murah dan tidak akan kemahalan.yang berminat datang langsung biar lebih enak dan santai kalo ngobrol di tempat. yg berminat bisa di hp 085267213131
Rp 500,000

butuh dana segera
– ayam serama jantan
– umur -+ 3bln
– good quality
minat serius call/sms 085738068992
BB 23477f47 harga nego tipis, lokasi bypass jimbaran
Rp 750,000

dijual cepat ayam serama indukan , bisa buat bibit …subur banget gan ayamnya…ada juga banyak ayam serama lainnya.
Rp 500,000

Ayam-Serama.com tidak bertanggung jawab terhadap keaslian foto dan nomer telepon yang tercantum, semua info berasal dari tokobagus .com.

Updated: April 1, 2014 — 3:37 am

6 Comments

Add a Comment
  1. ini kalo yg kyk gini cara ternak nya gimana gan,makasih

  2. sudah saya tulis di artikel-artikel sebelumnya gan ^^

  3. minta join dong biar lebih booming sekarang permintaan lg sepi.salam hormat aku di ciamis

  4. Pasang Iklan disini aja gan… biar tambah rame… GRATIS!!! Iklan langsung tayang tanpa moderasi.
    http://iklangratis.suyanasmart.com

  5. Harga anakan y berapa gan mau coba nih

  6. harga anak nya sepasang berapa om , di samarinda ad yng jual gk om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme