tokoternak.com

tempatnya beternak

Insiden Kecelakaan Bintang Film Paul Walker THE FAST AND THE FURIOUS

Kabar meninggalnya bintang film Hollywood papan atas, Paul Walker tentu saja sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal lewat film THE FAST AND THE FURIOUS ini meregang nyawa saat mengalami kecelakaan mobil Sabtu (30/11) waktu setempat. “Sesaat sebelum kejadian naas tersebut, Paul menghadiri acara amal berupa car show yang digelar untuk membantu para korban badai typhoon di Filipina. Kamera sempat membidik fotonya dengan mobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginya.

Insiden Bintang Film Paul Walker THE FAST AND THE FURIOUS
Tak jauh dari tempat acara digelar di Santa Clarita, kecelakaan maut itu terjadi. Sumber yang berada di sekitar lokasi kejadian, mengatakan pada tmz bahwa kawan Paul yang mengemudikan mobil tersebut juga meninggal dunia.

Sungguh ironis, salah satu tokoh utama dalam film aksi balap ini harus meninggal karena kecelakaan mobil. Dunia berduka atas kepergian aktor tampan berusia 40 tahun ini. Selamat jalan, Paul!

Universal Pictures, studio besar Hollywood yang mendanai seri film FAST & FURIOUS turut terpukul atas kepergian salah satu aktornya, Paul Walker.  Mereka langsung merilis pernyataan resmi ungkapan bela sungkawa terkait meninggalnya aktor berusia 40 tahun tersebut.

Insiden Bintang Film Paul Walker THE FAST AND THE FURIOUS
“Kami semua yang ada di Universal ‘patah hati’ karenanya. Paul adalah salah satu aktor yang kami cintai dan kami hormati selama 14 tahun bergabung bersama kami. Kematiannya menyesakkan kami, dan keluarga besar FAST AND FURIOUS, dan juga penggemarnya yang tak terhitung. Duka kami yang mendalam untuknya dan keluarga yang ditinggalkan,” tulisnya.¬†

Paul Walker hingga sebelum kematiannya masih terikat kontrak dengan Universal untuk menyelesaikan FAST AND FURIOUS 7. Selain seri balap satu ini, Paul Walker juga menjalin kerja sama dengan Universal dalam film THE SKULLS (2000).

Kematian Walker mengagetkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangka bahwa ia akan tewas saat menumpang mobil temannya, Sabtu (29/11) sore di California Selatan. Pengemudi mobil tersebut juga tewas di tempat.
Updated: December 1, 2013 — 4:15 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tokoternak.com © 2015 Frontier Theme